>Tips Aman Bertemu Pria Online

>“Online..online…” Akhir-akhir ini Anda memang sedang rajin untuk online. Apalagi sejak Anda bertemu dengannya lewat dunia maya tersebut. Si dia begitu menawan hati sehingga membuat momen online Anda jadi berbunga-bunga.

Kini tiba saatnya, Anda dan dia memutuskan untuk berkencan, di dunia nyata. Meski sedang mabuk kepayang, namun Anda harus tetap ingat untuk menjaga diri sendiri, karena bagaimanapun baiknya, si pujaan hati ini masihlah pria asing yang belum pernah Anda jumpai.
Jadi perhatikan baik-baik beberapa saran penting berikut ini agar Anda tidak rugi jika seandainya si pria maya itu hanyalah bohongan belaka alias bermaksud menipu Anda.
Jangan beritahukan alamat Anda.
Jangan biarkan seseorang yang baru saja Anda kenal di dunia maya itu menjemput Anda di rumah. Anda tentu tak ingin orang asing mengetahui rumah Anda, meski mungkin Anda dan dia sudah sering saling mengirim email, sms, atau bahkan menelepon.
Dia tetaplah termasuk dalam kategori orang asing, apalagi jika gambaran yang Anda punya tentang dirinya hanyalah berasal dari profile emailnya saja.
Jadi, di mana tempat yang cocok untuk kencan pertama Anda dengan mister online tersebut?! Carilah tempat yang cukup familiar bagi Anda, dan itu sebaiknya di tempat umum. Jika ada yang Anda kenal, mungkin beberapa pelayan, atau bahkan pemilik resto tersebut, malah lebih bagus, sehingga Anda bisa mencari pertolongan jika si dia bermaksud tidak baik. [break]
https://buletinolahraga.files.wordpress.com/2011/02/cewekcantikdownloadfilm.jpg?w=300
Berangkatlah sendiri.
Sistem mengamankan diri tak berakhir sampai di situ saja. Saat Anda memutuskan untuk menemuinya pada kencan pertama, maka pergilah sendiri (jangan minta dijemput) dan katakan pada orang rumah atau teman Anda bahwa Anda akan pergi untuk menemui…(sebut namanya dan tempat di mana Anda akan bertemu).
Jangan beberkan identitas yang penting.
Kunci pengaman lain bagi diri Anda adalah untuk tetap menyimpan informasi seputar pribadi Anda. Anda tidak ingin orang yang masih tergolong asing itu tahu segalanya tentang Anda bukan?!
Hal ini bisa jadi termasuk nomer ponsel Anda dan di mana Anda bekerja. Bicarakan saja hal yang umum pada kencan pertama, bukan yang menyangkut tentang informasi pekerjaan Anda. Lebih baik waspada daripada menyesal bukan?! Lagipula, Anda juga tidak pernah diminta untuk membeberkan semua hal tentang Anda pada kencan pertama.
Usahakan untuk mengetahui lebih banyak tentang dirinya daripada dia tentang Anda. Jangan mudah terpancing dengan hubungan timbal balik, jika ia membuka dirinya lebar-lebar bagi Anda, maka ingatlah bahwa Anda tidak harus (dan sebaiknya memang tidak) melakukan hal yang sama.
Jangan undang kencan baru Anda mampir ke rumah.
Katakan saja bahwa kencan pertama Anda dengannya begitu sukses dan Anda memang mendapati dia sebaik dan semanis yang Anda kira, namun hal itu tidak berarti kemudian Anda jadi lupa diri.
Buatlah batasan bagi diri Anda sendiri bahwa Anda akan mengundangnya ke rumah, jika hubungan Anda dengan dia sudah berada dalam tahap benar-benar mengenal satu sama lain dan sedang menuju ke jenjang yang lebih serius. Dan, kita semua tahu itu semua butuh waktu yang agak lama, tak cukup hanya pada kencan pertama saja.
Hal tersebut terutama berlaku bagi Anda yang sudah pernah menikah dan punya anak. Jangan sekali-kali membawa kencan baru ke rumah dan memperkenalkan mereka pada anak-anak, karena hal tersebut sangat sensitif bagi mereka.
Tak peduli apakah Anda janda cerai atau janda akibat ditinggal suami yang meninggal, keduanya tetap merupakan pengalaman kehilangan sosok ayah yang traumatis bagi anak-anak. Anda hanya boleh mengenalkan kencan Anda saat Anda dan dia memang benar-benar sedang berada dalam tahap yang serius.

>Inilah Cara Memahami Lima Bahasa Cinta

>

Bahasa cinta memang unik. Tiap orang memiliki cara sendiri untuk mengungkapkannya. Dr. Gary Chapman, penulis buku ‘The 5 Love Languages: The Secret to Love That Lasts’, mengungkap bahwa setiap orang berbicara lima ‘bahasa cinta’.

Jika Anda saling mengerti bahasa cinta masing-masing, menurut Chapman, akan lebih mudah untuk mengekspresikan perasaan kasih sayang. Untuk itu ketahui lima bahasa cinta agar Anda dan pasangan bisa lebih saling mengerti.

1. Afirmasi kata-kataMenurut Tina B Tessina, Ph.D., psikoterapis dan ahli hubungan, pria dan wanita dalam kategori ini merasa sangat hangat dan menyukai ketika menerima kata-kata manis dari pasangannya. “Bertentangan dengan apa yang bayak diyakin, hubungan ini tidak banyak tentang romansa tetapi lebih pada sebuah kemitraan,” katanya.

Pasangan perlu merasa bekerja sama dan mereka dapat mengandalkan satu sama lain untuk saling berdampingan. Kata-kata manis dan dukungan akan membuat hubungan semakin kuat.

2. Waktu yang berkualitasBeberapa pria dan wanita mendambakan perhatian lebih besar dari pasangannya. “Ini adalah bukti bahwa pasangan peduli tentang Anda,” kata Tessina. Perhatian adalah ekspresi cinta yang non verbal. Ini juga menunjukan kalau pasangan sangat peduli pada Anda. Menghabiskan waktu bersama dengan memberikan perhatian besar adalah tanda hubungan yang sehat.

3. Hadiah Bunga, coklat, dan hadiah lain adalah simbol cinta. “Itu adalah perayaan kecil dari koneksi cinta,” kata Tessina. Ekspresi materi dari perhatian tidak perlu mewah atau mahal, tetapi cukup yang simpel dan memang dibutuhkan.

4. Perlakukan kecil bermakana besarKategori ini seperti membantu memilihkan dasi untuk suami atau membantu istri membenahi meja makan. Mungkin terlihat kecil, tetapi bermakna besar bagi keintiman pasangan. “Hal itu adalah ekspresi penting dari perhatian dan kerja sama. Bisa mengandalkan satu sama lain adalah hal penting dalam sebuah hubungan,” kata Tessina.

5. Sentuhan fisikSalah satu kesalahan terbesar pasangan yang sudah cukup lama menjalin hubungan adalah mengabaikan sentuhan fisik atau seksual. “Perbedaan antara hubungan teman dan perkawinan adalah gambaran kasih sayang secara fisik dan seks,” kata Tessina.

Jadi, jangan abaikan saling berpegangan tangan, berpelukan atau berciuman, dan aktivitas intim lainnya secara spontan, meskipun Anda dan pasangan sudah menjalin hubungan bertahun-tahun.

>Tips Cara Cepat Mengetik 10 Jari

>

Setiap hari kita selalu berhadapan dengan yang nama nya komputer untuk mengetik ataupun untuk bermain.. dan sering kali kita menggunakan keyboard untuk berbagai hal. Misalnya untuk menulis surat, menulis nama, chatingan.. ataupun yang lain.. tapi sadarkah bahwa jari yang di pakai untuk mengetik itu selalu sama dan biasanya orang hanya menggunakan 7 jari saja untuk mengetik cepat.. Sebagai bukti saya yakin teman2 pasti jarang bahkan tidak pernah menggunakan jempol untuk mengetik padahal jempol akan sangat berguna jika di fungsikan dengan tepat dan sepuluh jari kita mempunyai tugas nya masing2 untuk mengetik. 

Pertama untuk mahir mengetik 10 jari, terlebih dahulu kita harus tahu posisi jari yang tepat. Lihat gambar dibawah ini :

Mengetik 10 JAri
Mengetik 10 Jari
Tangan Kiri

Jari Kelingking :
Baris Pertama = ‘ dan 1
Baris Kedua = Tab dan Q
Baris Ketiga = Capslock dan A
Baris Keempat = Shift kiri dan Z
Baris Kelima = Ctrl dan Windows

Jari Manis :
Baris Pertama = 2
Baris Kedua = W
Baris Ketiga = S
Baris Keempat = X

Jari Tengah :
Baris Pertama = 3
Baris Kedua = E
Baris Ketiga = D
Baris Keempat = C

Jari Telunjuk :
Baris Pertama = 4 dan 5
Baris Kedua = R dan T
Baris Ketiga = F dan G
Baris Keempat = V dan B

Ibu Jari :
Baris Kelima = Alt kiri dan Spasi

Tangan kanan

Ibu Jari :
Baris Kelima = Alt kanan dan Spasi

Jari Telunjuk :
Baris Pertama = 6 dan 7
Baris Kedua = Y dan U
Baris Ketiga = H dan J
Baris Keempat = N dan M

Jari Tengah :
Baris Pertama = 8
Baris Kedua = I
Baris Ketiga = K
Baris Keempat = ,

Jari Manis :
Baris Pertama = 9
Baris Kedua = O
Baris Ketiga = L
Baris Keempat = .

Jari Kelingking :
Baris Pertama = 0, -, = dan BackSpace
Baris Kedua = P, [ dan ]
Baris Ketiga = , ;, ‘ dan Enter
Baris Keempat = / dan shift kanan.

>SMS Ucapan Valentine

>

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say
waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day
Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
i luv u beb..
saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU
We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someonewhose weirdness iscompatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.
Love is a symbol of eternity. It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end.
We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness iscompatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.
Without love, what are we worth? Eighty-nine cents! Eighty-nine cents worth of chemicalswalking around lonely
Time is too slow for those who wait, too swift for those who fear, too long for those who grieve, too short for those who rejoice, but for those who love, time is eternity.
Pilihlah cinta.
Ya cinta!
Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
beban.
Tentu engkau telah merasakannya.
Ada lagi koleksi ucapan SMS Valentine untuk anda, dari sumber lain tentunya. cekidot.
  1. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
  3. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
  4. Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!
  5. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
  6. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
  7. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
  8. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
  9. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
  10. Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
  11. Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :(Kamu boleh memanggil aku milikmu kok
  12. Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta
  13. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
  14. Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
  15. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
  16. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
  17. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
  18. Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
  19. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
  20. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
  21. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
  22. Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.
  23. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
  24. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
  25. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

>Inilah 9 Faktor Membuat Anda Bahagia

>

[Image: 0949061p.jpg]
Anda mungkin belum sanggup membeli mobil, belum bisa travelling ke luar negeri, atau belum memiliki kekasih. Tetapi tidak berarti Anda tidak bahagia. Tanpa Anda sadari, ternyata Anda memiliki banyak hal lain yang menjadi tanda bahwa Anda sebenarnya sangat bahagia. Ternyata, ada beberapa faktor, yang diungkapkan oleh berbagai penelitian, yang memainkan peran dalam tingkat kebahagiaan Anda. Apakah Anda sudah memiliki faktor-faktor tersebut?
Selalu tersenyum
Coba lihat foto-foto Anda saat masih kuliah. Apakah Anda cenderung tersenyum atau tertawa? Bila ya, kecenderungan Anda untuk bercerai kelak berkurang lima kali daripada mereka yang tampak kurang happy dalam foto-fotonya, begitu menurut studi baru dari DePauw University, di Greencastle, Indiana. Senyum yang positif bisa menarik orang-orang bahagia lain, bahkan menggaet pasangan.

Punya saudara perempuan

Orang-orang dengan setidaknya satu saudara perempuan dilaporkan memiliki dukungan sosial yang lebih baik, lebih optimis, dan kemampuan mengatasi masalah, demikian menurut sebuah studi yang dipresentasikan di konferensi tahunan British Psychological Society. Saudara peempuan tampaknya mampu mendorong komunikasi dan kedekatan di dalam keluarga.

Jarang nonton TV

Orang-orang yang paling bahagia menonton TV 30 persen lebih sebentar daripada mereka yang menghabiskan waktu lebih sering, demikian dilaporkan University of Maryland. Universitas ini menganalisa data dari lebih 45.000 orang Amerika selama 34 tahun. Mereka yang jarang nonton TV lebih suka menggunakan waktunya untuk bersosialisasi, membaca, atau menghadiri acara-acara keagamaan. Kebiasaan-kebiasaan ini membuat orang memiliki mood dan kesehatan yang lebih baik.
Memajang suvenir atau foto di meja kerja
Bila Anda senang memajang foto-foto seusai liburan atau yang mengingatkan akan masa-masa menyenangkan, kemungkinan besar Anda lebih menghargai hidup dan lebih bahagia, kata Sonja Lyubomirsky, PhD, profesor bidang psikologi di University of California, Riverside. Kenangan manis tentang pertemuan keluarga atau liburan bersama teman-teman bisa mengingatkan Anda mengenai potensi kebahagiaan dan menjanjikan bahwa tak lama lagi Anda bisa mendapatkannya lagi.
Menjadikan olahraga sebagai prioritas
Orang yang gemar berolahraga mampu mengatasi stres dan cenderung merasa lebih puas dengan kehidupannya, demikian pendapat para peneliti Denmark. Dibandingkan dengan orang yang lebih suka bersantai-santai, orang yang rutin jogging kemungkinan stres dan ketidakpuasan dalam hidupnya menurun hingga 70 persen. Tetapi belum terlambat jika Anda ingin mengubah kebiasaan. Anda yang mulai berolahraga ringan (selama sekitar 17 – 34 menit sehari) akan mengalami peningkatan rasa bahagia.
Punya kehidupan cinta yang sehat
Ahli ekonom dari University of Warwick, Inggris, David Blanchflower, PhD, dan Andrew Oswald, PhD, mengatakan, keintiman fisik adalah faktor penting menuju kebahagiaan. Orang yang menikah cenderung berhubungan seks 30 persen lebih sering daripada yang masih lajang, yang bisa jadi merupakan alasan mengapa mereka lebih bahagia.

Berkumpul dengan orang-orang yang bahagia

Berkumpul dengan orang yang positif, tentu lebih baik daripada dengan orang yang negatif. Kerap bersosialisasi dengan orang-orang yang happy di lingkungan tempat tinggal akan meningkatkan kecenderungan Anda untuk menjadi bahagia. Seberapa sering Anda menghabiskan waktu bersama, juga memegang peranan. Menurut peneliti, orang yang tinggal sekitar 800 meter dari tetangga yang menyenangkan akan meningkatkan kebahagiaannya hingga 42 persen. Jika tetangga Anda tinggal lebih jauh (radius 3 km), peluangnya menurun hingga 22 persen. Penyebabnya, mungkin karena Anda jadi lebih jarang bertemu muka.

Menyukai cokelat panas

Menurut studi dari Yale University, aroma yang khas dari kopi, teh, atau cokelat panas yang masih mengepul, juga mampu mengumpulkan perasaan yang positif. Hal ini disebabkan orang mengasosiasikan kehangatan fisik dengan kehangatan emosional. Cangkir hangat yang Anda pegang akan lebih memancarkan keramahan atau kehangatan pada yang lain, juga rasa lebih murah hati dan mempercayai.
Punya dua teman baik
Di antara 654 orang menikah, mereka yang mengatakan memiliki setidaknya dua teman baik (tidak selalu berarti pasangannya sendiri) lebih cenderung memiliki kesejahteraan mental yang lebih baik. Meskipun begitu, memiliki teman lebih banyak tidak berarti Anda akan mendapatkan lebih banyak kebahagiaan daripada dua orang teman baik.

>Tips buat yang mau resign dari perusahaan

>
http://hanyanulis.files.wordpress.com/2010/04/resign_smartlemming.jpg
Alkisah ada seorang engineer bernama Prayitno,ST yg bekerja di pabrik manufaktur elektronik Jepang, ni orang baru aja lolos tes perusahaan BUMN yg mengelola gas alam (jelas gede duitnya) dan mau resign, berikut ini perdebatannya dengan manajernya kita singkat aja ya, manajer = M, dan prayitno = P

M = edan kowe yo prayitno, lagi S-2 dah mau resign, dimana morality kamu?
P = morality saya ikut berlari bersama morality perusahaan, yg nyuruh karyawannya lembur2 melebihi aturan pemerintah sampe sakit tapi tunjangan kesehatan gak full
M = sebenernya mau kamu apa? dimana-mana kerja itu sama. Saya udah menjalani 2 company sebelum ini
P = karena kerja dimana2 itu sama, makanya saya gak ragu resign pak, wong sama aja kok, cuma rewardnya yg beda tho…. ya saya pilih yg rewardnya lebih
M = yg bener itu kerja bener dulu baru naik gaji, bukan gaji naik dulu baru kerja bener.
P = kerjanya sama2 bener tapi yg satu ngasih gaji lebih tinggi, ya saya pilih yg lebih tho pak.
M = kenapa kamu gak mencoba profesional disini aja, klo alasannya reward, kan nanti karir serta salary kamu juga bakal naik kalo kamu bertahan
P = kenapa saya harus nunggu, klo ada company yg nawarin itu sekarang?
M = tapi sayang sekali, saya pandang kamu yg paling berpotensi diantara yg lain
P = bapak udah ngomong gitu ke semua engineer yg resign sebelum saya
M = tidak, ini serius, kamu memiliki potensi besar, disini kamu bisa sukses! daripada kamu memulai lagi dari bawah di company lain yg belum ketauan nanti disana kamu bakal sukses atau gak
P = disini juga sama aja saya belum tau bakal sukses apa gak, wong namanya masa depan kok. Sama2 gak ketauan, tapi yg satu awalannya lebih baik, ya pilih yg lebih baik donk……
M = maksud kamu lebih baik itu apa? money? uang itu bukan segala2nya
P = klo emang begitu ngapain company costdown gaji saya, apa artinya uang segitu untuk mempertahankan eksistensi engineer
M = Kita kan tidak hanya mengejar uang. Kalau orientasi kamu hanya uang, kamu
hanya mengejar “live”. No difference with kambing, Bekerja hanya untuk bertahan hidup, Kamu itu engineer!!!! harus berorientasi pada yg lebih mulia, bekerja untuk berkarya, untuk mengembangkan diri
P = saya pengennya seperti itu, makanya saya resign. Gimana saya mau lepas dari orientasi “live” kalau tiap bulan saya harus pusing mikir bayaran kos, pulsa, makan, ngirim ortu, nabung buat merit. Naaaa sekarang ada company yg nawarin itu, salary yg membuat saya tenang, tak berpikir lagi tentang “live exixtency”. So, boleh donk saya ambil untuk menaikkan derajat pekerjaan saya
M = Prayitno…. kalau kamu ngejar yg lebih baik, gak akan abis2…. selalu ada yg lebih baik. Saya sudah mengalaminya di 2 company terdahulu
P = emang gak bakal abis pak…. karena itu, ngapain saya abisin disini? Mending saya terus2an dapet yg lebih baik sampai berhenti karena cape. Lagian Bapak juga nyatanya bisa berhenti kan ?
M = inilah yg membuat bangsa kita gak maju2. Oportunis. Orang jepang maju karena loyal
P = loyalitas itu kata2 pembenaran buat ngegaji orang dibawah level pendidikannya pak. Betul jepang itu maju. Tapi lihatlah, terjadi ketimpangan karir antara lelaki dan wanita. karena lelakinya gila kerja semua, mereka jarang menemui anaknya, akibatnya istri2 mereka harus mengimbanginya, ngalah keluar dari kerja buat nambal waktu bapak yg hilang untuk anak2nya karena bapaknya lebih cinta kerja daripada mereka.
Tanya deh cewek jepang, lelaki jepang tu paling nggak romantis. Cewek bawa tas berat aja dicuekin
M = tapi dimana responsibility kamu?
P = responsibility itu apa pak? perasaan dulu saya pernah punya, pas awal2 masuk disini, tapi kata2 itulah yg dijadikan pembenaran untuk menindas saya. Atas nama responsibility, saya mengorbankan kesehatan untuk ketepatan schedule launching produk yg jelas2 merupakan percepatan uang masuk ke kantong pemilik saham. Betul, manusia harus punya responsibility. Apa responsibility paling utama? Keluarga. Anak dan istri adalah amanah dari Yg Diatas.
M = kamu kurang bersyukur, masih banyak orang yg susah dapet kerjaan
P = saya sudah diterima Pak, itu rejeki dari Yg Diatas, Kalau nggak saya ambil, itu yg namanya nggak bersyukur. Yg Diatas itu tau kebutuhan kita. Makanya Dia memberi saya kerjaan baru, mungkin karena kebutuhan saya meningkat. Selain itu, Yg Diatas juga memberi pekerjaan pada satu orang pengangguran yg akan menggantikan posisi saya disini setelah resign
M = EDAN KOWE PRAYITNOOOOO! !!!!
P = Ngga bisa pak…. kowe wis tuwo.Cuma bisa nunggu pensiun….

sumber

>5 Cara Menyemprotkan Parfum Agar Tahan Lama

>

Bingung mengapa aroma parfum Anda tidak tahan lama? Mungkin Anda melakukan kesalahan saat menyemprotkannya.
https://i0.wp.com/donny.blogdetik.com/files/2008/09/wearperfume.jpg

Kesalahan umum dalam penyemprotan parfum adalah dengan melakukannya setelah berpakaian. Selain itu, ada pula bagian-bagian yang harus disemprotkan oleh parfum agar aroma parfum tahan lama. Berikut ini bagian-bagian tubuh tersebut dan cara pemakaiannya, seperti dikutip dari carefair:

Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.

Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.

Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.

Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher.

Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum.