>Inilah karya glenda ewart,boneka bayi bisa mirip 100 persen dengan yang aslinya

>

Glenda Ewart, adalah seorang seniman yang sangat berbakat, dia berasal dari Castlerock, Irlandia, karyanya adalah menciptakan boneka hyper-realistis (sangat mirip dengan nyata) bayi yang baru lahir.
Sebagai seorang mantan koki, Glenda Ewart menemukan bakat seninya pada boneka bayi disaat dia hamil anak pertamanya. Sekarang dia mampu menciptakan boneka bayi yang sangat mirip bayi asli, dengan menggunakan beberapa lapis cat, bertujuan untuk menciptakan kulit lembut bayi baru lahir. Setelah ‘kulit’ tersebut kering dalam oven, bagian yang paling berat dimulai: menanamkan lebih dari 20.000 helai rambut ke dalam kulit kepala boneka tersebut. Mungkin bagi yang lain ini merupakan proses yang sangat sulit, Glenda Ewart mengatakan dia mencintai setiap saat melakukan hal yang sulit itu.
Mungkin anda tahu bagaimana kebanyakan orangtua menganggap bayi tumbuh terlalu cepat, dan mereka para orang tua berharap bisa menjaga anaknya tetap menjadi bayi dan menggemaskan selamanya? Glenda Ewart melahirkan kembali bayi tersebut dan ini merupakan hal yang paling mendekati harapan itu, dan ia menjual kreasi-nya kepada orang tua di seluruh dunia. Dia menghabiskan waktu yang lama untuk bekerja pada masing-masing boneka, karena dia mencoba untuk membuat mereka semua terlihat unik.
Bersusah payah mengolah boneka, menanamkan rambut dan menyamarkan bau mereka agar seperti bayi baru lahir bisa memakan waktu beberapa minggu hanya untuk satu bayi, tapi Glenda Ewart tetap menikmati membuat setiap bayi unik ini. Anda dapat menyaksikan bakatnya yang luar biasa, melalui foto di bawah ini.

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

16 Responses to >Inilah karya glenda ewart,boneka bayi bisa mirip 100 persen dengan yang aslinya

  1. fajarrusalem mengatakan:

    bakatnya serem banget ini mah

  2. Ping-balik: Berita Gokil – Karya Glenda Ewart, Boneka Bayi yang 100 Persen Mirip Bayi

  3. Ping-balik: Inilah Karya Seni yang Mirip Dengan Aslinya | Double 9 Site | All of Unique Info

  4. lettaayyesha mengatakan:

    g takut gtu y?

  5. mutation mengatakan:

    itu bener” boneka ya???

  6. Goetary mengatakan:

    Kayak asli….
    keren tapi serem

  7. risto banjarmasin mengatakan:

    menakutkan…jangan2 nie dari kulit bayi yang sudah mati…astagpirullah…

  8. reporter mengatakan:

    mirip.
    Apa itu emang asli.

  9. lucia mengatakan:

    berapa harganya????

  10. fie mengatakan:

    pefect,,,,

  11. Ping-balik: Inilah Karya Seni yang Mirip Dengan Aslinya | Ini Fakta

  12. dwi pratiwi mengatakan:

    berapa it hrganya…klau ada d Indonesia gwe bli dh

  13. warto raden mengatakan:

    emang gua pikirin,cuma tetap kita hargai karya orang lain.

  14. Hamba Allah mengatakan:

    Aku pengen dong dibuatin boneka yg serupa dengan aku!!

  15. Lira mengatakan:

    Wih keren boneka bayinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: