>Media Singapura Pertanyakan LPI pada PSSI

>

Baihakki bin Khaizan (daylife)

Rencana kepindahan Baihaki Khaizan dan Syahril Ishak ke Liga Primer Indonesia (LPI) membuat media Singapura bertanya-tanya. Mereka lantas  mengirim surat ke PSSI untuk menanyakan status LPI.

Demikian diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Nugraha Besoes kepada wartawan, Rabu, 16 Februari 2011.

Menurut Nugraha, surat tersebut dikirim melalui email. Namun sampai hari ini, PSSI belum memberikan balasan atas beberapa pertanyaan yang diajukan oleh media Singapura.

“Sampai saat ini kami baru menerima surat dari media Singapura. Mereka mempertanyakan mengenai Liga Prime Indonesia (LPI),” kata Nugaraha.

“Kami belum balas, namun dalam waktu dekat ini akan kami susun jawabannya dan kami balas,” lanjut Nugraha tanpa merinci nama media yang bersangkutan.

Baihaki dan Shahril telah resmi meninggalkan Persib Bandung. Rencananya, kedua mantan pemain timnas Singapura itu akan menyeberang ke LPI.

Asosiasi Sepakbola Singapura (FAS) kabarnya akan meminta penjelasan kepada PSSI terkait status LPI. Namun Nugraha mengaku belum mendapat surat resmi dari FAS.

“Yang masuk baru surat dari media Singapura. Kalau dari FAS belum. Namun setahu saya, Federasi Singapura memang sangat takut dengan aturan FIFA,” kata Nugraha.

Pada kesempatan yang sama, Nugraha kembali menegaskan akan mencabut izin bagi pemain asing yang menyeberang ke LPI. Sedangkan bagi pemain lokal, dipastikan tak akan bisa memperkuat tim nasional.

Menurut Nugraha, pemain asing profesional yang boleh berlaga di Indonesia harus memiliki ITC (International Transfer Certificate). Sedangkan para pemain yang berlaga di LPI dipastikan tidak memiliki ITC.

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

One Response to >Media Singapura Pertanyakan LPI pada PSSI

  1. Ping-balik: ครีมใช้แล้วหน้าใส

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: