>Theo Walcott Membuat Barcelona Cemas

>

Bintang Barcelona Lionel Messi menyebut Theo Walcott sebagai pemain yang paling diwaspadai saat bertemu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Rabu 16 Februari 2011 dinihari nanti.
Bahkan pemain sayap Arsenal itu selalu membuat pemain Barca merasa cemas. Pasalnya, di Barca tak ada yang bisa menandingi kecepatan pemain sayap tim nasional Inggris ini.
“Saya berbicara berdasarkan pengalaman. Dia salah satu pemain paling berbahaya yang pernah saya hadapi,” ungkap Messi.
Meski sesungguhnya, pemain Barca tidak mudah diintimidasi. Namun saat menghadapi Arsenal musim lalu, Walcott benar-benar membuat Messi cs cemas.
Semua pemain Barca tak ada yang bisa melupakan Walcott. Pada duel di perempat-final Liga Champions musim lalu, Walcott benar-benar merepotkan pemain Barca di dua laga kandang dan tandang.
Saat tampil di Emirates, Barca sesungguhnya sudah unggul 2-0. Namun, Arsenal mampu bangkit saat Walcott dimasukkan. Hanya dalam waktu dua menit, Walcott sudah membobol gawang Barca. Selanjutnya, the Gunners menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
“Saat bermain di Emirates, kami sepenuhnya menguasai permainan dan unggul 2-0. Tanpa mengurangi respek kami, saat itu Arsenal tidak mampu mengimbangi kami. Namun saat Theo Walcott masuk, semua berubah. Dia yang menjadikan pertandingan berakhir imbang,” ujar Messi.
Kecepatan Walcott bahkan dikagumi pelatih Pep Guardiola. Menurutnya, sekali mendapat bola dan membawanya berlari dibutuhkan pistol untuk menghentikan Walcott. 

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: