>Angie Semangati Saat Adjie Menahan Sakit

>

Saling mendukung, memberikan semangat dilakukan pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh sampai keduanya akhirnya terpisahkan oleh maut.
Pada saat politikus asal fraksi Demokrat ini merasa akan datang ajalnya, sang istri, Angelina Sondakh tetap menyemangati suaminya tersebut agar terus berjuang melawan sakit yang dideritanya pada saat itu.
Menurut Angie saat Adjie datang pukul 22.30 WIB, dia mengeluhkan rasa sakit di dada. Melihat untuk kali pertama sang suami seperti itu, Angie tak patah semangat.
“Saya bilang jangan ngomong kaya gitu Darl.. Anak-anak masih kecil you must to fight, tapi mungkin waktu itu udah jalannya berusaha untuk kuat, anak-anak juga sudah mengiklaskan Alia mungkin belum bisa memahami tapi kami harus mengikhlaskan supaya mas Adjie bisa tenang disana,”ujar Angelina Sondakh, di rumah duka, Senin (7/2/2011).
Beberapa hari yang lalu, Angie masih terus menangis dan susah tidur karena belum bisa menerima kenyataan Adjie meninggal dunia. Namun kini Angelina Sondakh telah mengikhlaskan kepergian suamimnya.
” (Menahan tangis) Mas Adjie juga udah seneng, walaupun pertamanya kami susah untuk menerima, saya terutama merasa masih terlalu cepat kebahagiaan ini tapi mungkin ini udah suratan tangan yang harus kami terima dengan lapang dada,”ungkap Angelina Sondakh.
Adjie Massaid meninggal karena serangan jantung mendadak. Sebelum meninggal, Adjie Massaid sempat bermain bola dan berhasil membuat dua gol.

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: