>AdLabs, Alat Ukur Efektivitas Iklan dari Yahoo

>

zpl1iqF8AV AdLabs, Alat Ukur Efektivitas Iklan dari Yahoo
Logo Yahoo
CALIFORNIA – Guna membangkitkan inovasi dalam periklanan online, Yahoo kini meluncurkan AdLabs, sebuah layanan untuk mengukur kesuksesan kampanye iklan.   AdLabs akan membantu perkembangan inovasi dalam periklanan digital dengan mengaplikasikan metric, riset sains serta analisis data terhadap kampanye iklan Yahoo. Pada akhirnya ini akan membantu pihak analis memahami lebih jauh bagaimana membuat kampanye iklan online yang sukses.   Juru bicara Yahoo menjelaskan, perusahaan asal Santa Clara itu berharap bisa memenuhi kebutuhan pemasar bagaimana mengimplementasikan kampanye iklan yang efektif.   “Kampanye iklan yang sukses bisa mengubah persepsi tentang sebuah brand sekaligus meningkatkan penjualan. Pemasar membutuhkan metode baru yang telah teruji untuk mendorong pengukuran penting ini,” jelasnya seperti dikutip NetImperative, Rabu (9/2/2011).   “Yahoo memiliki skala untuk mengukur efek dari berbagai iklan serta ahli-ahli untuk menghasilkan model dan inovasi baru yang bisa memajukan industri periklanan digital,” tandasnya. (srn)
The content and images contained herein are republished material, ownership is not claimed. Source material can be found here

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: