>Terusir di Menit 2, Casillas Cetak Sejarah

>

Iker Casillas tertunduk lesu di menit kedua pertandingan Real Madrid melawan Espanyol, Minggu 13 Februari 2011 (Senin dini hari WIB). Kiper El Real itu diusir wasit setelah melanggar pemain Espanyol hanya dua menit setelah pertandingan dimulai di Stadio Cornella-El Prat.

Ketika akhirnya berjalan keluar, tak ada raut simpatik dari pelatih Jose Mourinho. Casillas yang menggunakan seragam hijau-hijau terus melangkah untuk memberikan ban kapten pada pemain lain sebelum akhirnya menuju ruang ganti.

Kesalahan Casillas terbilang fatal untuk seorang kiper. Pasalnya, dia melanggar pemain lawan hingga terjatuh hanya sedikit di luar kotak penalti. Maka wajar jika kemudian kiper nomor satu di timnas Spanyol itu mendapat kartu merah.

Seperti dilansir Goal, diusirnya Casillas mencatatkan sejarah baru di buku besar Madrid. Karena kini Casillas tercatat sebagai pemain yang tercepat diusir wasit dari lapangan.

Beruntung buat Casillas, rekan-rekannya masih bisa meraih kemenangan minus kehadiran dirinya. Madrid unggul tipis 1-0 dan menutup jarak hanya lima poin dengan Barcelona yang berada di pucuk klasemen. Madrid setia membuntuti Barca dengan 57 poin dan duduk di peringkat dua klasemen sementara.

“Kartu merah Casillas sangat menyakitkan, tapi lebih baik tidak mengomentari keputusan wasit,” kata Direktur Umum Madrid Jorge Valdano di situs resmi El Real.

“Real Madrid selalu berjuang hingga nafas terakhir, sesuatu yang menjadi ciri khas klub ini,” ujarnya.

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: