>Meninggal Mendadak Usai ‘Permak’ Bokong

>

Seorang mahasiswa asal Inggris meninggal dunia setelah menjalani operasi ‘memperindah’ bokong. Tragisnya, operasi yang dilakukan pada gadis berusia 21 tahun itu ilegal dan ia meninggal karena komplikasi medis.

Polisi mengatakan Claudia Aderotimi menginap di sebuah motel di Philadelphia bersama tiga temannya. Hampir 12 jam setelah menerima suntikan silikon ia mengeluh sakit dada dan dilarikan ke rumah sakit di mana ia kemudian meninggal.

Aderotimi adalah salah satu orang dari empat wanita asal Inggris yang terbang dari London ke Philadelphia pada 5 Februari untuk melakukan bedah kosmetik. Keterangan dari Delaware County Medical Examiner mengatakan penyebab kematian dini adalah silikon yang disuntikkan ke dalam sistem vaskular yang akhirnya menyebabkan serangan jantung.

Sebelumnya, dari keterangan para saksi diketahui, saat melakukan pembesaran dan pembentukan bokong, Aderotimi menerima suntikan di tubuh bagian atas sementara teman-temannya diberikan suntikan pada bagian pinggul.

Tidak diketahui seberapa banyak suntikan yang diberikan kepada Aderotimi. Juga tidak jelas apakah orang yang memberikan suntikan tersebut berlisensi atau tidak.

Pihak kepolisian belum merilis nama orang yang memesan kamar di Hampton Inn atau yang memberikan silikon. Polisi masih menunggu hasil otopsi. Aderotimi meninggal sekitar sembilan puluh menit setelah dirawat di rumah sakit. Para penyelidik mengatakan mahasiswa dan tiga temannya tinggal di Hampton Inn di selatan barat Philadelphia.

Detektif Joseph Murray dari kepolisian Philadelphia mengatakan masih mencari dua orang yang terlibat dalam prosedur penyuntikan. Diperkirakan transaksi ini dilakukan melalui internet.

Hal yang sangat mengkhawatirkan adalah silikon industri lebih sering digunakan untuk operasi pembesaran payudara, bokong atau bibir, daripada silikon medis. Banyak wanita yang meninggal dunia karena operasi plastik demi mendapatkan bokong seksi seperti Jennifer Lopez and Kim Kardashian.

Tahun lalu mantan Miss Argentina juga meninggal dunia setelah melakukan operasi plastik pembentukan dan pembesaran bokong. Solange Magano, 38 tahun, meninggal karena komplikasi setelah melakukan gluteoplasty – operasi plastik untuk bagian bokong.
• VIVAnews

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

One Response to >Meninggal Mendadak Usai ‘Permak’ Bokong

  1. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    bokong pengen segede gunung slamet ya x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: