>Oktovianus Maniani : Kabur Demi Klub yang Menggaji

>


Setelah memperkuat Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura, Winger asal Papua, Oktovianus Maniani langsung bergabung ke Timnas. Ditemui seusai pertandingan, Okto mengatakan besok (hari ini) akan bertolak ke Jakarta. ” Ya, saya akan datang penuhi panggilan Timnas, besok (hari ini) saya rencananya akan langsung bertolak ke Jakarta,” katanya.
,Pemain berusia 20 tahun ini “terpaksa” kabur dari Timnas setelah manajemen Sriwijaya FC gerah melihat kiper Timnas Kurnia Meiga kiper Arema itu tampil menghadapi Sriwijaya pekan lalu. Sementara, Okto tak diizinkan memperkuat Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC.
Setelah kabur dari Timnas, Badan Tim Nasional mewarning Okto untuk segera bergabung kembali ke Timnas pada Minggu (30/1). Warning itu terpaksa diabaikan mengingat tujuan Sriwijaya FC “meminjam” Okto adalah untuk menghadapi Persipura.
Okto mengakui bahwa sikapnya melarikan diri dari Timnas adalah murni karena ingin membela klub. Ia merasa tenaganya sangat dibutuhkan klub untuk meladeni permainan Persipura yang cepat dan keras. “Ya karena selama ini klub yang memberi saya gaji jadi tidak salah untuk saya membela klub,” katanya.
Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengatakan pihaknya telah meminta izin ke Timnas untuk memakai Okto untuk laga di Papua. “Kami telah memberitahukan kepada Timnas,” katanya sambil berlalu.

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: