>Inilah 5 tempat assoy buat bercinta

>https://buletinolahraga.files.wordpress.com/2011/01/sex.jpg?w=300
Saat acara bercinta mulai terasa ‘datar’, cobalah untuk bercinta di luar tempat tidur Anda. Mengganti tempat bercinta ternyata juga bisa menjadikan kegiatan bercinta lebih seru dan menyenangkan.

Bercinta selain di tempat tidur bukan berarti Anda harus melakukannya di ruang publik. Berikut lima tempat bercinta yang bisa menjadi pilihan Anda dan
pasangan, seperti yang dikutip dari Glamour.

1. Garasi
Jika Anda memiliki garasi yang tertutup, tidak ada salahnya mencoba untuk bercinta didalamnya. Garasi memiliki banyak tempat untuk berbaring sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa posisi berdiri. Pilihan lainnya, bercinta di kursi belakang mobil.

2. Lorong rumah
Biasanya lorong rumah memiliki ruang sempit sehingga tidak mungkin bagi Anda dan pasangan untuk bergulingan. Dinding lorong yang sempit dapat membantu Anda dan pasangan mencoba posisi bercinta berdiri yang baru.

3. Kamar mandi
Banyak cara bercinta yang bisa dilakukan di kamar mandi mulai dari berendam di dalam bathub hingga bercinta di bawah pancuran air. Cermin besar di kamar mandi juga akan memaksimalkan kegiatan intim Anda tersebut.

4. Dapur
Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk diatas meja dapur sambil berhadapan dengan pasangan. Jika Anda ingin yang lebih menyenangkan, berbaring di atas meja makan dan taruh makanan cokelat, es krim dan buah-buahan seperti, strawberry dan anggur dia atas tubuh Anda dan biarkan pasangan menikmatinya.

5. Balkon
Jika tidak memiliki balkon yang tertutup, Anda bisa ‘bermain bersama’ di bawah selimut sambil memandangi bintang. Hal ini tentunya sangat menyenangkan dan romantis.

Perihal Cak Pur
Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: