Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.

Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.

Baca Juga:

  • Wow Mengagumkan, Foto-foto Keindahan Alam Yang Eksotik
  • Keadaan Matahari Ketika Sekarat Maka Bumi Akan Lebur Bersamanya
  • 3 Karakter Cowok dan Cewek Dilihat Dari Kesukaan Es Cream
  • 8 Topik Pembicaraan yang Harus Disampaikan Langsung
  • Inilah 10 Foto Hasil Perkawinan Silang Manusia dengan Hewan, Lucu…!
  • 5 Produk Termahal di Dunia Tahun 2011
  • Inilah Daftar Partai Politik (Parpol) Indonesia yang Menerima Dana Amerika Serikat yang Akan Dibongkar Wikileaks
  • Inilah 3 Alasan Mengapa Pria Baik-baik Selingkuh
  • Inilah Foto-foto Aneh dan Lucu yang Tak Pernah Anda Bayangkan!
  • Wow…! Seks Bebas ABG Lebih Banyak di Pedesaan
  • Inilah Foto-foto Kebiadaban Terhadap Satwa Langka yang Diekspose Dunia,
  • About these ads

    Perihal Cak Pur
    Hanya ingin berbagi sesuatu, silahkan dinikmati semoga bermanfaat. Blognya Cak Pur : Tulisan Terpanas : Otomotif Plus

    224 Responses to Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo

    1. rion mengatakan:

      itu berita bohong!!!!!!!!
      kamu nggak tau ya klo aku ni adeknya??

      kakak akk sehat2 aja dirumah…..

      (TJ) berita ini…..
      TJ = TAI JALAT!!!!!
      soty baeh…….

    2. tri mengatakan:

      haii kmu nggak tau ya klo pnji itu kakak akk dia msih sehat2 aja,kmren aja dia main bola sama akk di amsterdam arena…..

      pilattttttttttt!!!!!!!!!!!!!

    3. robi dereski mengatakan:

      saya turut berduka cita atas berita bohong ini supaya tidak berbohong lagi kacooookkkk………..

    4. joko bale mengatakan:

      WWOOYYY belago bb palah……..

    5. imch mengatakan:

      kenapha c,,,kameramen and kru’a g’ pda nolongin???kasihan panjiii….^~^

    6. matasato mengatakan:

      Kita orang timur, senangnya ikut-ikutan, apa yang dilakukan orang luar hanya untuk mencari makan, sebenarnya masih banyak acara televisi yang gak perlu menantang maut, yang perlu dipertunjukan bukan bertaruh nyawa demi sesuap nasi dan sepenggal “KESOMBONGAN, dan KEBANGGAAN”. coba acara kayak dul anak sekolahan itu malah lebi alami dan lebih asri untuk ditonton daripada Acara yang mempertontonkan kekerasan dan kebencian seperti filem india dan Cina, yang dibicarakan kekerasan dan kebencian, padahal, padahal disini gudangnya para wali, gudangnya para sufi, Sinetron aja gak srek kalo ngak menampilan “SETAN” sebagai Peran “UTAMA”, Beda Mati karena Memerjuangkan ILMU pengetahuan seperti Uji coba Pesawat, Uji coba Nuklir, itu nantrinya akan bermanfaat bagi manusia bukan menjual Kesombongan dan Keberanian yang “NGAWUR” demi “sesuap nasi”, maka yang mati Ngawur itu Gak dipret, oleh yang Maha Kuasa. Makanya nafsunya Indoensia sekarang ini gak dari Tukang Ojek hingga Presidennya sama, masuk-sama Ngawur akhirnya dapatnya Benjol dan mati Percuma seakan-akan dialah palingjago, sialah paling benar, dialah paling hebat, padahal setelah jiwanya keluar dari tubuh ketauanlah kalau matinya “salah” karena kebodohannya sendiri. gak memngunaka “akal dan matahati” itulah yang ditempilkn di indoensai sekarang ini yaitu teselubung dalam “NAFSU-NAFSU”

    7. matasato mengatakan:

      Maka apa-apa demo, apa apa kelahi, padahal setelah mati, mayka tahulah manusia disurga atau dineraka dia berada dan juga mereka yang Telah KAMI matikan gak pernah datang kepada kembalikan mamaknya, bapaknya anaknya, cucunya buyutnya, termasuk “KYAI KONDANG SEKALIPUN” untuk mengatakan “AKU SUDAH DISURGA”, maka rahasia tetap menjadi RAHASIA maka yang demikian hanya bisa diambil hikmah dan dijadikan pelajaran bagi kaum yang Punya AKAL dan PUNYA mata Bathin(Indigo), yang ngawur kena badai matahari dan kami cemplungkan kematahari. Maka hati-hatilah menjalani hidup jika telah datang kematian maka sesal kemudian tak berguna” bagi jiwa-jiwa yang merugi. bagi produser ini hanya tontonan / hiburan yang bukan HAQ, jangan mengorbankan jiwa orang lain hanya untuk Merup Kejayaan mu dan kekayaan keluargamu, dengan dalil dan taqwil, makanya di ISLAM tontonan itu gak ada karena itu adalah pemutarbalikan dan Kebohongan walau yang ditontonkan itu Sinteron AGAMA, karena kamu menjual ayat kami dengan harga yang sedikit, karena islam bukan teori namun “KELAKUAN”

    8. matasato mengatakan:

      karena ISLAM itu “PELAKU RAHMAN DAN RAHIM ITU” maka bagi orang yang katro lebih Cinta terhdap artisnya dari pada rasulnya ini salah satu contoh kecil namun besar, akhirnya salah kaprah karena gak ngerti tur Ngawur. Mau contoh lagi ya< Ponari dengan kelebihan indigonya dan menghasuilkan uang dimarahi oleh Komisi perlindungan ana dengan alasan memperkerjakan anak sekranng apa bedanya dengan akan pemain sinterto itu memperbudak anak kalau anda punya AKAL, demi Kehiduopan dunia, demi UANG maka jalankan hukum itu tidak pandang bulu, mau bulu ketek, mau bulu mata, mau bulu-bulu, itulah manusia yang beriman.

    9. mia mengatakan:

      tuh bneran pa gk sech,,,,msi opini apa fakta…….ngsi kbar yg fakta donk,,,,,ku brhrap moga bukan

    10. warsavivi@yahoo.co.id mengatakan:

      bener apa boong sih,,,,?

    11. syair mengatakan:

      gue senang nonton yg berbau alam dari dulu, mulai dari flora dan fauna zamannya TVRI sampai national geografic dan yg lainya, termasuk dulu acaranya panji…tp semenjak gue lihat kebohongan panji di seri elang bondol, dgn cas cis cus mengatakan tentang elang bondol. dia juga bilang sangat langka mendapatkan kesempatan mendekati elang bondol yg sedang makan dialam liar…..tapiiii saat gue lihat tali pengikat di kaki elang…sejak itu gue ngk pernah lagi menonton acaranya panji…….program kacangan dan penipu….jijik gue lihat die…

    12. putrijelita722@yahoo.com mengatakan:

      nyang punye blog nie..PEMBOHONG kelas berat,,klo tdk suka dgn acara.x panji ngapain di tonton broow..ud bkin berita bohong eehh mLh komen ttg acara.x panji,,ngatain tengil, sok jagoan..weddeehhh…parah loe….

    13. Anas ibr mengatakan:

      tai emang itu kaka lu bahlul

    14. wulan mengatakan:

      ketawa aja dehhh

    15. huh bohong atau benar sih

    16. Arur Fakhrur mengatakan:

      Yah Cuma Bohongan yah….saya kira berita benar (-_-”)

    17. friska sinaga mengatakan:

      saya turut perihatin …:(

      panji adalah pahlawan yang hebat yang pernah aku kenal…:)..:(

    18. Yusri mengatakan:

      Cerita boHong yg menyeDihkan, biSa difilm kan Tw,
      wkwk

    19. sardan mengatakan:

      saya setuju dgn komentar an crita di atas ,tidak ada pelajaran yang di dapat dari acara panji ,saya tidak membenci panji karena dia juga cari uang ,cuma di sayangkan apa yang dilakukan dia bukan suatu tontonan yang dapat pelajaran bagi anak anak ,hanya sekedar kenal nama dan apa yang di tayangkan saja ,walaupun tuntutan skenario.tapi untuk dialog nya yg langsung itu,dia mesti belajar banyak dalam menjelaskan kepada penonton lain,bukan kah butuh waktu lama untuk menjelaskan sesuatu hal,belajar bukan hanya sekedar nguap aja..terkesan sok tau tentang semua binatang bagaikan pakar ahli ,dengan umur nya yang masih muda, tapi saya ikut bangga juga dengan panji dengan berani atau nekad dalam hal melakukannya ,salam buat panji dan buat cerita di atas …panji hrs siap di koreksi karena dia publik figur …SAYA INGAT SEBUAH KATA BIJAK “” YANG TAU AKAN KEKURANGAN DAN KEJELEKAN KITA ADALAH MUSUH KITA “” maka banyak belajar dari mereka ..klu dari teman kita pasti yang terbaik oke

    20. Indra Midriyas mengatakan:

      aaaaacccchhhhhhhh……..
      syuting nya bhongan…..
      coba cari binatang buas nya kayak gua……
      asli donk petualangan nya…..
      ini mlah ular org yg d pinjam…..
      bweeekkkkk…..

    21. pebri mengatakan:

      saya tidak tau kalau ternyata panji sang petualang sudah meninggal dunia

    22. sos mengatakan:

      Ngentod Bohong !!

    23. Vinsen mengatakan:

      ”Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw”

      Bohong Loe Besar…..

    24. Gadih mengatakan:

      Bohong Bego!!!!

      Coba lihat Kalimat tanpa Titik:

      ”Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw”

      Emang Monyet Boong mulu….

      • cici mengatakan:

        Ko’ bohong sih… Ini brita bneran tau… Bner2 konyol… Wkwkwk… Stuju bngt sma yg bkin krya fiksi ini… Keren abis…
        Cma org2 bego aja yg ngatain sang penulis bego… Ini dunia bebas guys… Mo nulis apa ni yg punya blog ya suka2 dy lah… Hahahaha…
        Yg msi nanya ini brita bener ato gak brrti itu dah yg bego n tolol… Hahahaha

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: